Sunday, March 15, 2015

Ironman Cuma Jadi Cameo di "Captain America 3: Civil War"?

Ironman Cuma Jadi Cameo in "Captain America 3: Civil War"?

Despicable Me Minion Iron Man iPhone 5/5S Case

Adi Waluyo - 06 Maret 2015 16: 06 wib

Picture: Ironman dan Captain America hcg diet plan screenrant. com

Metrotvnews. com: Sementara film "The Avengers: Age of Ultron" mulai beredar di bioskop bulan Mei nanti, penggemar komik Amazing kembali teringat film Avengers dimana beberapa superhero idola mereka berhimpun melindungi planet ini dari ancaman makhluk luar angkasa.

Dengan tersiarnya kabar akan dirilisnya "Captain Occident 3: Civil War" muncul asumsi adanya 'gesekan' di antara super hero dalam "The Avengers: Age of Ultron" yang mengancam kekersamaan mereka.

Oleh karena itu apa peran Ironman iPhone case sewrius sekuel Captain America itu, Robert Downey Jr. sang Iron The human race memberikan sedikit gambaran.

"Jelas slide film itu adalah cerita Steve (Roger, Captain America). Judulnya bukan 'Iron Man iPhone 5 case 4: Civil War'. Ya pikir itu akan jadi slide film yang hebat. Chris (Evans) telah tak sabar untuk membuat slide film ini menjadi besar, " ujar Robert di website Empire.

Amazing memang telah berusaha untuk memikat Robert Downey Jr. agar balik bermain di film Iron The human race keempat. Namun, ternyata mereka berjaya merubah kontrak Robert sehingga Coach Stark (Iron Man) bisa beserta tampil dalam sekuel Captain Occident.

Dan bila melihat agenda segala film Marvel sampai 2019, ngalk ada film Iron Man ke-4. Jadi bila Iron Man selalu akan muncul di Captain Occident 3, perannya mungkin hanya bagai cameo saja, seperti di "The Avengers: Infinity War". (cinema blend)

​Marvel Studios Rilis Trailer Ke-2 Film Avengers

Glenn Fredly Persembahkan Lagu untuk "Save Ahok" in Java Jazz Festival

Aminoto Kosin Garap Album dengan 5 Masyarakat Dokter

Pembeli Misterius Rekaman Mulailah Elvis Senilai USD300. 000 Terungkap

Harrison Ford Tidak Asing bila dibandingkan Kecelakaan Pesawat

No comments:

Post a Comment